Jumat, 12 Oktober 2012

Strawberry Smoothie Pangsit Noodle

Tau mie kan? makanan favorit si dedek, si abang... Tau strawberry kan? buah warna merah yang rasanya asem asem manis tapi segar. Kalo mie strawberry tau? gak mungkin, masak strawberry di bikin mie, aneh dong rasanya. masak mie rasanya asem asem manis gitu.

Tapi jangan salah di KATERING DIET SALSA JIHAN mie strawberry ini jadi menu spesial loh. Dan menjadi sajian main course untuk diet south beach diet dan diet untuk Hiperkolesterolemia. Mie strawberry terbuat dari bahan yang terjamin dan sehat.
Nah strawberry yang kami peroleh dari padang panjang dan alahan panjang ini merupakan buah merah yang cantik dan menggoda. Rasanya yang manis dan sedikit asam membuat banyak digemari. Buah berbintik hitam ini baik bagi kesehatan, Delapan buah strawberry atau 1 gelas potongan strawberry hanya mengandung 50 kalori. Tak heran jika strawberry menjadi camilan ataupun pelengkap makanan yang sehat. Jumlah yang sama juga memberikan 30 mikrogram (ug), asam folat. Ini setara dengan 7,5 persen kebutuhan asam folat harian untuk ibu hamil, yakni 400 ug.
Nah, gimana??? mau mencoba... 
Silakan datang atau hubungi Katering Salsa Jihan di Jalan Semangka No.6 Kubu Gadang Payakumbuh No. Handphone 0852-7830-9008 (Ibu Hj. Neri) 
atau Jika ingin Konsultasi Gizi dengan Ibu Rince Alfia Fadri, SST, M.Biomed (081363553702)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar